Sunday, September 6, 2020

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi - kami membantu anda mencari Stokis atau Jual Milagros di Batang Hari sehat secara alami dengan MILAGROS karena MILAGROS Batang Hari adalah Air super stable Alkaline dengan pH 9,8 Strength Anti-oxidant [-350mV], Powerful Scalar Energy.

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi

Anda bisa memesan Milagros, daftar mitra usaha Milagros atau join bisnis Milagros di sini. Dengan anda mendaftarkan sebagai mitra usaha di Milagros maka anda berhak mendapatkan diskon di pembelian berikutnya. Harga Milagros 350.000/dus isi 12 botol + Member Card.

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi
Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi Hp/Wa 0852-2339-9327 / 0853-5257-9554

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi termasuk dalam salah satu produk air alkali. Air alkali adalah air yang diproses dengan mesin yang bisa meningkatkan pH air. Air alkali yang mempunyai sifat basa dipercaya sangat baik untuk tubuh dan mempunyai manfaat menetralkan kadar asam di dalam tubuh.

APA ITU MILAGROS ?

MILAGROS adalah Air "Three in one", yakni air dengan pH 9,8 yang kadar ke Alkali an nya sangat stabil [super stable Alkaline]; memiliki kandungan Anti Oksidan yang tinggi hingga -350mV [strength Anti Oxidant] dan memiliki Energy Skalar yang cukup kuat [Powerfull Scalar Energy].

APA ITU AIR ALKALI ?

Istilah Alkaline atau Alkali berasal dari bahasa Arab ,yakni 'AL-Qoli' yaitu unsur ion garam yang mengkandung dalam elemen logam basa Air Alkali Menetralisir kelebihan asam tubuh yang jika air Alkali dikonsumsi secara teratur mendatangkan efek penyembuhan berbagai penyakit.

Kenapa Anti Oksidan penting bagi Tubuh ?

Anti Oksidan membantu menghentikan proses perusakan sel, Menetralisir Radikal Bebas, Sebagai pertahanan tubuh memerangi berbagai penyakit serius.

Apa itu Scalar Energy ?

Scalar energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah(logitudinal), Mampu melawati benda padat tampa kehilangan intensitasnya.

MANFAAT MINUM MILAGROS:

  1. Memperlancar sistem Pencernaan dan Menyeimbangkan Kadar Gula Darah.
  2. Mencegah Kanker,Tumor,Osteoporosis,serta Menjaga Ginjal dan Hati.
  3. Untuk Kecantikan.
  4. Meningkatkan Kesuburan tubuh.
  5. Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan Tekanan Darah.
  6. Sebagai media terapi untuk Stroke dan Asam Urat.
  7. Melarutkan Lemak Jenuh Atau Kolesterol.
  8. Mengatasi Penyakit Kulit dan Mata.
  9. Memberikan efek Relaksasi dan Mengurangi rasa Stress.
  10. Menyeimbangkan dan Meningkatkan Kebugaran Tubuh.

Sebuah peluang juga bagi Anda untuk mengembangakan Milagros di Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi karena saat ini Milagros banyak dicari orang.

Semua itu ada di dalam Milagros yang kaya manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Menghidrasi tubuh dengan kadar pH 9,8 yang seimbang. Kami siap membantu anda untuk memenuhi kebutuhan air alkali dalam produk bernama Milagros yang sudah terbukti memberikan banyak manfaat.

SARAN / CARA MINUM Air MILAGROS

  • Pagi hari pukul jam: 05.00-07.00
  • Sore hari Pukul jam: 15.30-16.00
  • Malam hari pukul jam: 21.00-22.00.

Agen Stokis Milagros Batang Hari Jambi, Anda harus ingat bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Jangankan minum alkohol, minum air biasa pun bila terlalu banyak juga bisa mabuk. Sehingga anda harus tetap menggunakan Milagros sesuai aturan minum supaya hasilnya optimal.

No comments:

Post a Comment